blog innay

Minggu, 25 April 2010


Penganugerahan pemenang dilakukan dalam acara Rapor Idola Cilik 3 di Mega Glodok Kemayoran, Sabtu (24/4). Dengan juara tersebut, Lintar berhak memperoleh uang
sebesar Rp50 juta dan piala. Sedangkan Rio sebagai juara kedua berhak mendapatkan uang Rp30 juta.
Penyerahan hadiah diberikan CEO MNC Group, Harry Tanoesudibyo. Selain Lintar dan Rio, pemenang untuk juara 3 sampai 5 masing-masing diberikan hadiah. Uang sebesar Rp20 juta kepada pemenang ketiga, Alvin. Rp14 juta kepada pemenang ke empat, Nova dan Rp5 juta kepada pemenang ke lima, Ozy.
Kemenangan Lintar untuk menjadi juara Idola Cilik 3 memang sudah banyak diprediksi. Sejak tampil di episode perdana, Lintar memang selalu tampil memukau. Minggu lalu, Lintar dipuji ketika membawakan lagu Aku Harus Jujur dari band Kerispatih.
Sedangkan Rio yang menjadi juara kedua pun tak kalah baik dari Lintar. Rio mendapatkan pujian setinggi langit dari para Juri ketika ia membawakan lagu Beraksi miliki band Kotak, minggu lalu.
Di acara Rapor Idola Cilik 3 baik Lintar maupun Rio memang tidak banyak tampil. Karena polling untuk Lintar dan Rio sudah dibuka sejak Sabtu (17/4) dan ditutup pada Sabtu (24/4).
Lintar membawakan lagu Sang Penghibur dan Bundaku. Sedangkan membawakan lagu Sang Pemimpi dan Rindukan
Dirimu. Namun keduanya justru mendapatkan sambutan histeris penonton
di studio saat berduet membawakan lagu Mengejar Matahari.
Selain penampilan apik dari Lintar, Rio dan para peserta Idola Cilik 3 dan Idola Cilik 1 dan 2, juga tampil para bintang tamu yang menambah semarak suasana acara, seperti: Nidji, Goliath, Saykoji, Mizta D, Soul ID, SKJ 94, dan Salju band. [fei]

1 komentar:

Inayatul Mukarromah mengatakan...

hahahyyy....

Posting Komentar